WiPT – € 100.000 dengan Freeroll

Pelajar Cyril Georges memenangkan lebih dari 100.000 euro di final Winamax Poker Tour (WiPT)

9 mars 2016

Pelajar Cyril Georges memenangkan lebih dari 100.000 euro di final Winamax Poker Tour (WiPT)

Cyril Georges, pemenang WiPT 2016

Anda tentu tahu bahwa kualifikasi untuk final Winamax Poker Tour (WiPT) dilakukan baik melalui freeroll online, atau dengan mendaftar untuk salah satu dari 45 tahapan sirkuit langsung terpenting di Prancis ini. Nah Selasa 8 Maret ini, seorang siswa muda berusia 20 tahun: Cyril Georges baru menang 1adalah hadiah final turnamen ini: cek seharga € 103.500!

Dan yang paling mencengangkan, mahasiswa muda Polytechnic School (EPF) Sceaux ini memenuhi syarat melalui freeroll langsung selama tahap Nancy Desember lalu: ini adalah pertama kalinya dalam sejarah acara ini bahwa kualifikasi langsung ‘gratis’ dibawa ke puncak podium. Untuk matematikawan, pengembalian tindakan siswa ini karena itu … cukup sederhana tak terbatas (pembagian dengan 0, yaitu ROI tak terbatas!). Ini dia ‘cerita sukses’ yang menunjukkan, sekali lagi, bahwa praktik poker masih sangat hidup di Prancis.

————————————————– ————————————————– ————————————

Mengambil keuntungan dari Bonus Winamax Ganda kumulatif: 500€ di poker dan 100€ pada taruhan olahraga

Mengunjungi: winamax.fr

————————————————– ————————————————– ————————————

Pada hari Kamis 3 Maret, mereka persis 1389 peserta untuk bertemu, seperti setiap tahun, di Cercle Clichy Montmartre, untuk memainkan final Winamax Poker Tour. Di antara banyak anonim dan amatir, kami menemukan di bidang Paris ini beberapa orang menyukai poker seperti Michel Boujenah, Raymond Domenech atau bahkan Benjamin Castaldi. Ditambah dengan kelebihan Tim Winamax seperti Davidi Kitai, Sylvain Lossli atau bahkan Alexandre Luneau.

Setelah 5 hari kompetisi, hanya tersisa meja final yang terdiri dari 8 peserta.

Di antara “9 November” gaya Prancis ini (sebenarnya 8 Maret! LoL), kami menemukan pemimpin Murah: Ricardo Hilang, digunakan untuk sirkuit, pemegang 49 tirai (di atas meja menunjukkan rata-rata 34 tirai). Tumpukan pendek Usman Chaib memiliki 19 tirai dan …

… sangat tidak mungkin, kami menemukan di meja ini seorang siswa muda berusia 20 tahun Cyril Georges yang memenuhi syarat untuk tahap Nancy, salah satu dari 45 tahap 5 inith edisi WiPT. !

Terdaftar pada bulan Desember di SNG Springboard « untuk memiliki akhir pekan yang baik ! ” Cyril bersatu kembali 3 bulan kemudian, 3th Semua di meja final WiPT ini, di kepala setumpuk 42 tirai, yang jauh dari konyol dibandingkan dengan 49 tirai pemimpin murah!

Siswa muda itu tidak membongkar dan percaya pada bintang keberuntungannya: lagi pula, jika dia berhasil bertahan di 10 besar dalam jumlah chip dari Hari 2, mengapa tidak bertahan dan terus maju?

Ini memang apa yang dia lakukan setelah sesi hampir 10 jam. Alan Tirel keluar dengan ketukan buruk di 8th sebagai gantinya, ia menetapkan untuk menghilangkan 3 pesaingnya dalam waktu 10 menit. Setelah pertarungan sengit di empat besar, Cyril Georges berhadapan dengan pemain Paris itu Sylvain Nazarian. Agen real estat berusia 52 tahun yang bekerja di le de France ini juga merupakan fenomena poker murni. Pikirkan tentang ini, dia menemukan permainannya hampir setahun yang lalu… dan di sini dia bersaing untuk final head to head WiPT!

Pada akhirnya pemuda yang akan menang, runner-up masih mengantongi banyak penghiburan … 81 500€ !

Dengan kemenangan Cyril Georges pada Sylvain Nazarian, head-up terakhir dari WiPT 2016 ini adalah ilustrasi sempurna dari keajaiban poker:

  • menyatukan meja permainan yang sama hampir semua generasi
  • dan pergi dengan € 100.000… (dan gerobak!) setelah menginvestasikan € 0 (tidak ada, tidak ada, tidak ada, nada, nichts, niente, ……)

Sampai jumpa di Winamax untuk berpartisipasi dalam WiPT edisi berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *