Davidi Kitai – Biografi poker ‘Kitbul’ dari Team Pro Winamax

Itu pada tahun 2003, selama tinggal bahasa di Los Angeles bahwa penduduk Brussel muda Davidi Kitai menemukan poker di negara Paman Sam. Kembali ke Eropa kuno, Davidi mulai bermain online dengan nama panggilan ‘Kitbul‘dan mulai sering mengikuti sirkuit profesional. Dia kembali menjadi sorotan di Prancis dengan menang pada tahun 2006 di ACF, Euro Finals of Poker di Paris.

Hadapi Davidi Kitai alias ‘Kitbul’ di turnamen ‘Kill The Pro’ Winamax.fr

Pos. Logo ruang poker Kunjungi situs di .fr
1 Winamax www.winamax.fr

Tapi ketenarannya akan benar-benar menjadi global ketika dia memenangkannya Gelang emas pertama di WSOP 2008. Pro yang sangat muda dari Tim Winamax (ia telah menandatangani kontraknya sebulan sebelum gelarnya!) Kemudian mengantongi $ 244k dalam Pot Limit Hold’em dengan pembelian € 2k. Di luar mahkota pertamanya, ia akan mengembalikan uang dari 2 Acara lain dari WSOP 2008 ini, masing-masing menyelesaikan di 147 dan di tempat ke-6 dari 2 NLHE dengan 1,5k € dan 5k € dari pembelian dan kemenangan, untuk 2 ini Acara, tambahan 124k €.

Di WSOP 2009, Davidi sekali lagi menghasilkan uang 3 Acara, penampilan terbaiknya adalah finis ke-4 dalam pembelian Pot Limit Hold’em € 10k. Kali ini, dia akan meninggalkan Nevada dengan keuntungan kumulatif 209k € pada 3 acara ini, jumlah ini memungkinkan dia untuk melewati batas simbolis 1 juta dolar untuk pendapatan turnamennya.

Setelah tahun 2010 yang relatif tenang, inilah pertandingan persahabatan Belgia kami di bulan Februari 2011, di LA Poker Klasik untuk WPT. Dia memenangkan gelar (mahkota ke-2 dari sirkuit utama) dan akan meninggalkan Kota Malaikat dengan cek bulat sebesar 100.000 dolar.

Pada WSOP 2011, Davidi Kitai menghasilkan enam kali uang, tetapi tidak lebih baik dari 22 dalam Six Handed. Dia akan menebusnya pada bulan September tahun yang sama dengan menyelesaikan runner-up di 5k € PLO di WPT Rendez-Vous de Paris, menghasilkan $ 101k.

Tapi itu adalah tahun 2012 yang akan memberinya cek terbesar yang pernah dimenangkan dalam sebuah turnamen. Memang, pada April 2012, ia memenangkan Acara Utama EPT Berlin, gelang Shamballa seharga 10k € dan cek seharga 712k €. Lapisan gula pada kue, judul EPT baru ini memungkinkan dia untuk muncul di klub yang sangat tertutup dari 5 kepribadian poker dunia yang belum pernah memenangkan 3 mahkota di turnamen besar (WSOP, WPT, EPT).

Perjalanan kecil ke Vegas untuk WSOP 2012 dan comeback lainnya 3 kali dengan, sebagai kinerja terbaik, tempat ke-5 di PLO Six-Handed seharga 5k €, yang memberinya $ 92k.
Akhirnya, pada Oktober 2012, ‘Kitbul’ memenangkan Acara WSOPE di Cannes, NLHE -6 Max Turbo dengan pembelian € 5k. Dia meninggalkan Croisette dengan cek sebesar $ 56k.

Pada 28, Davidi Kitai baru di awal karirnya dan belum memiliki ‘Triple Crown’. Tidak ada keraguan bahwa Pro ikonik ini Tim Winamax masih akan berbicara tentang dia di sirkuit atau di meja Winamax atau Anda dapat bertemu dengannya dengan nama panggilan ‘Kitbul‘, terutama selama turnamen’Bunuh Pro‘.
Anda juga dapat mencoba memenuhi syarat untuk mendapatkan kontrak Pro dari Tim Winamax. Jika Anda menjadi yang berikutnya Hiu Teratas 2, Anda akan sangat senang bekerja dengan Davidi secara teratur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *